BAWANG MERAH MAGNET KUMAN

12:04:00 pm

Saat epidemi influenza menjalar ke banyak tempat di seluruh dunia, ada seorang Dokter memfokuskan pada sebuah keluarga yang mana sama sekali tidak tersentuh oleh demam influenza. Ia datang untuk mengunjungi keluarga tersebut, ia pun mendapati satu kebiasaan yanga aneh. Mereka selalu menaruh bawang merah yang telah di kupas di atas piring kemudian diletakkan pada setiap kamar. Dokter mengambil salah satu piring untuk di tes dengan metode bakteriologis. Dan ia mendapati seluruh permukaan bawang itu penuh dengan virus influenza yang sudah inaktif (mati). Ternyata, ini adalah bagian keistimewaan bawang merah. Bawang merah bersifat menarik (magnet) virus ke dalamnya, lalu membunuhnya. Bukan hanya virus, tetapi bakteri dan kuman jahat lainnya.
Di lain tempat, ada beberapa toko juga memasang irisan bawang merah di sekitar tokonya, dan membuktikan bahwa tokonya terbebas dari serangan epidemi dan karyawannya lebih sehat.
Tips untuk penderita radang paru-paru berat (pneumonia), untuk membuktikan.
Ambil sebutir bawang merah, iris kedua ujungnya. Ambil garbu dan tusukkan kesalah satu bagian ujung, masukkan tangkai garpu kedalam botol, agar bawang dalam poisi berdiri. Letakkan di kamar dekat ranjang penderita biarkan semalaman. Cobalah liat hasil keesokan harinya, bawang akan berubah warna menjadi hitam karena bawang tersebut sudah menyerap banyak kuman, bakteri dan virus. Terus ganti bawang merah setiap hari, terapi ini bisa sangat membantu.
Nah, kesimpulannya, jangan sekali-kali menyimpan bawang merah yang sudah di kupas, walaupun dalam lemari es  karena bawang tersebut akan menarik perhatian kuman. Berarti, menyimpan kuman dalam lemari es.
Share artikel ini, semoga membantu ibu-ibu yang beraktifitas di dapur agar selalu menjaga jesehatan keluarga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »