ZAENAB, BMI HONGKONG MENINGGAL KARNA PEMUTIH PAKAIAN

11:07:00 pm

Berita duka, seorang BMI Hong Kong bernama Zaenab Ebot Abada meninggal dunia pafa hari ini jumat 13 Mei 2016.
 Zaenab adalah BMI Hongkong yang bekerja hampir mendekati finish kontrak, pada bulan Juni. Dokter menyatakan bahwa Zaenab menderita infeksi paru-paru.
 Zaenab saat bekerja, sang majikan menganjurkan untuk membersihkan tembok yang menjamur dengan menggunakan pemutih (bleach). Dan ini di lakukan setiap hari hingga saat dia akan tidur malampun di wajibkan untuk mengelap tembok.
 Sebenarnya Zaenab ingin memfiniskan kontrak dan mencari majikan baru dan bekerja satu kontrak lagi. Demi mencapai cita-citanya yang ingin membahagiakan ibu dengan membuatkan rumah untuknya.
 Selamat jalan Zaenab, semoga kau mendapat tempat yang indah di sisiNya. Amin! Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan, sabar , dan keikhlasan.
Pesan untuk kawan-kawan BMI:

  1. Gunakan bahan pembersih yang mengandung kimia berat sesuai dosis dan aturan pakai. Karena bisa mengakibatkan efeksamping yang tidak baik untuk kesehatan.
  2. Selalu gunakan masker saat menggunakan bahan atau cairan kimia yang berbau menyengat. Jangan meremehkan hal ini.
  3. Gunakan sarung tangan untuk melindungi kulit.
  4. Buka semua ventilasi udara, agar udara terus bisa berganti.
  5. Jika terkena pada bagian tubuh, segera cuci dengan air bersih. Khusus untuk mata jangan di kucek. Apabila berkelanjutan segera periksa ke dokter.
Keselamatan bekerja adalah utama. Selalu waspada dan organisir semua pekerjaan dan tanggung jawab. Semoga kita semua meraih kesuksesan sesuai dengan apa yang kita cita-citakan.
Di kuitip dari Akun Facebook Sring Atin



    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »