BMI kaburan Taiwan di bunuh oleh pacarnya.

6:24:00 am

Seorang TKI di Taiwan membunuh pacarnya, setelah terjadi pertengkaran pada Selasa pagi (14/2).

Polisi mengatakan, TKI yang diidentifikasi bernama Jaryanto (36 tahun), dan pacarnya Sopiah (40 tahun), menjadi pekerja ilegal setelah meninggalkan tempat kerja resmi mereka pada tahun 2012 lalu. Sejak saat itu mereka bekerja di daerah Lishan, Taichung.

Sebagaimana dilansir CNA Taiwan, Selasa (14/2), pada Senin malam (13/2), pasangan tersebut memutuskan untuk menyerahkan diri kepada pihak imigrasi untuk proses kepulangan ke Indonesia.

Mereka menghabiskan malam di sebuah toko Indonesia yang mengizinkan mereka untuk tinggal di sana setelah pemilik menutup toko dan pulang ke rumah.

Seorang warga Taiwan yang tinggal dekat toko Indonesia tersebut melaporkan, bahwa ia mendengar orang berdebat di sekitar jam 02:00 dini hari, tetapi tidak mengerti apa yang mereka katakan dalam pertengkaran tersebut.

Dugaan polisi, bahwa Jaryanto melakukan tindakan kekerasan terhadap pacarnya dan ketika menemukan korban tidak bernapas, ia memasukkan ke sebuah kotak kardus dengan maksud akan membuangnya.

Ketika pemilik toko datang pada Selasa pagi, ia menemukan tubuh tak bernyawa Sopiah dalam kotak kardus dan Jaryanto menangis. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit setempat.

Sementara Jaryanto menolak untuk berbicara dengan polisi setelah ia ditangkap. Kasus ini sekarang diserahkan ke kantor jaksa distrik Yilan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »