BMI Taiwan, Mendapat Warisan NT$ 2 juta dari Majikan yang seorang Aktor.

4:26:00 pm
Photo: setn.com


Karya-bmi.com  - Karena ketlatenannya seorang BMI Taiwan,Yuli, tercatat akan mendapatkan warisan sekitar 830 juta Rupiah dari sang majikan. Di kutip dari wawancara media Apple Daily Taiwan dengan seorang aktor Golden Horse, Chen Song-yong (75 tahun). Chen Song-yong merupakan majikan dari Yuli, yang juga seorang aktor terkenal, sejak April hingga Juni lalu sempat di rawat di ruang UGD karena mengalami komplikasi berupa, paru-paru basah, gagal ginjal dan masih ada yang lain.

Chen juga bercerita, " Saya hampir mati, tinggal di UGD serasa di rumah kematian". 

Chen sebelumnya hanya hidup seorang diri, merasa butuh perawat, dan akhirnya memutuskan untuk mengambil pembantu asal Indonesia bernama Yule. Atas jasa Yule lah Chen merasa semakin membaik dari sakitnya.

"Dia sangat  baik, ia merawat saya seperti ayahnya sendiri, bahkan ia pun memanggil saya dengan sebutan A pa (papa)", tutur Chen.

Sebagai tanda terimakasih Chen kepada Yuli, ia memberikan beberapa perhiasan seperti kalung, anting dan gelang yang nilainya sangat "wow".

Chen menganggap hadiah yang di berikannya tidak seberapa di banding dengan kesehatannya, namun bagi Yulr, hadiah itu sangat luar biasa.

"Jika A pa meninggal nanti, A pa akan  memeberikan sejumlah uang untuk Yule (Yuli)" imbuh Chen pada wawancara.

Chen berniat memberikan warisan berjumlah 2 juta NT ( 200萬), kepada Yuli, dengan tujuan agar kelak Yuli bisa membuka usaha bersama suami dan anaknya di rumah.

Penuturan teman-teman Chen, menceritan kehidupan Chen selama ini sangat bebas, dan sewenang-wenang, hingga akhirnya setengah tahun yang lalu ia jatuh sakit, dan mulai menjauhi alkohol.

Di akhir wawancara, Chen pun mengatakan," berusia 80 tahun itu sudah berumur panjang,orang tua yang kesepian seperti saya, punya teman saja sudah cukup senang".

www.setn.com


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »