BMI Taiwan Perawat Lansia mengalami penganiayaan oleh Majikan.

11:10:00 pm
Photo: Ilustrasi di ambil dari Internet
Kara-BMI - Liberty Times dan Apple Daily kemarin Rabu (8/2) memberitakan bahwa ada BMI perawat lansia berusia 20 tahun bernama Artie (nama samaran), tahun lalu bekerja di Tainan pada keluarga bermarga Huang (80 tahun) mengalami penyiksaan. BMI tersebut merawat sepasang Lansia. Pada September lalu nenek yang di rawat meninggal karena sakit. Anak-anak Huang pun memutuskan tinggal bersama. Sejak saat itulah kehidupan Artie berubah seperti di neraka.
Dia mengatakan bahwa kakek yang di rawat kadang-kadang tidak diberi makan. Anak-anak Huang tidak memberikan dia kesempatan untuk makan malam. Saat lapar, dia pergi ke lemari es untuk mengambil makanan. Anak-anak Huang pun memukulinya. Bahkan ketika hewan peliharaan kencing sembarangan, tak luput dari pukulan. Ia tak bisa mengadu kepada siapapun karena teleponnya disita.
Suatu hari, saat peegi membuang sampah, dan ia mencoba untuk melarikan diri, namun gagal. Dan akhirnya pada Desember lalu, ketika ia pergi keluar membuang sampah, ia pun mengadukan hal tersebut pada teman sesama BMI yang tinggal dekat dimana ia tinggal. Dengan bantuan teman sesama BMI, akhirnya Artie dibawa ke tempat penampungan human trafficking prevention and control law (pencegahan perdagangan manusia dan pengawasan hukum). Dari bukti fisik yang ditemukan, ia mendapatkan beberapa luka memar dan luka tusuk. Hingga berita ini dirilis, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut ditangani oleh pihak berwajib.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »