Di Duga Melakukan Sex bersama Anjing Liar Pekerja Kontruksi Bangunan Hongkong, Di Tangkap.

1:04:00 pm

Pekerja konstruksi Hong Kong-China ditangkap atas dugaan berhubungan seks dengan anjing liar pada 09 Feb2017.

Kasus terungkap ketika pejalan kaki melihat tersangka menggunakan makanan untuk memikat anjing ke lokasi terpencil di Tung Chung Waterfall dekat Yat Tung Estate, 01 Feb 2017.

Seorang pekerja bangunan telah ditangkap dan didakwa dengan bestialitas setelah ia diduga berhubungan seks dengan anjing liar di Tung Chung.

Polisi mengatakan, pria 58 tahun itu terlihat oleh seorang pecinta anjing menggunakan makanan untuk memikat anjing betina berusia sekitar dua ke daerah aliran Wong Lung Tunggu remote pada 1 Februari.

Saksi, seorang wanita 48 tahun yang sering berjalan bersama anjingnya, dan mengunjungi anjing liar di sana, menemukan seekor anjing memiliki cedera pada bagian bawah namun pelaku itu menghilang.

Dia membawa anjing terebut ke dokter hewan terdekat untuk pengobatan. Dokter hewan percaya anjing tersebut telah diserang secara seksual oleh seseorang.

Pria itu ditangkap di sebuah stasiun bus di yat Tung Estate, Tung Chung, Kamis, kemarin. Dan melakukan panggilan  sidang pada hari Jumat, hari ini di West Kowloon Court.

Sedangkan ajing tersebut dirawat di sebuah klinik hewan.

Menurut Ordinansi Kejahatan, orang yang melakukan hubungan seks dengan binatang adalah bersalah, melakukan tindak pidana perlindungan binatang liar dan diyakini menghadapi hukuman penjara hingga 10 tahun dan denda HK $ 50.000.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »