Hong Kong Flowershow 2017

12:29:00 pm

Hong Kong Flower Show merupakan acara besar yang diselenggarakan oleh Leisure dan Kebudayaan Departemen Layanan untuk mempromosikan hortikultura dan kesadaran penghijauan. Setiap tahun, memberikan kesempatan yang baik bagi ratusan ribu warga lokal dan pecinta hortikultura di seluruh dunia untuk menghargai keindahan bunga dan berbagi pengalaman mereka dalam budidaya bunga. Hong Kong Flower Show 2017 akan diselenggarakan pada 10-19 Maret 2017 di Victoria Park di Causeway Bay. Dengan tema "Blossoms of Love" dan "Rose" sebagai bunga inti.

Hong Kong Flower Show 2017 akan memproyeksikan Hong Kong sebagai kota yang indah di mana penuh cinta di udara. Menampilkan "Rose" sebagai bunga tema, acara tersebut akan menampilkan tanaman indah ini dan berbagai kekayaan tanaman pot yang indah lainnya, karangan bunga indah dan menampilkan pertunjukkan cantik oleh organisasi dari lokal, daratan Cina dan luar negeri. Juga akan ada kios komersial menjual bunga dan produk hortikultura lainnya.

Selama periode acara, keragaman kegiatan pinggiran pendidikan dan rekreasi juga akan diselenggarakan untuk kenikmatan pengunjung dari segala usia. Mereka termasuk mahasiswa lomba menggambar, lomba foto, lomba tanaman pameran, musik dan pertunjukan budaya, demonstrasi seni bunga, kegiatan penghijauan lokakarya, hijau warung permainan promosi, kunjungan dipandu, program rekreasi dan fun games.

Tempat : Victoria Park, Hong Kong
Tanggal : 10,12-16 dan 19 Maret 2017
Waktu : 9:00 am -09:00 pm

Biaya masuk

  • Dewasa HK$ 14
  • HK$ 7 untu Anak 4-14 (pelajar), orangtua umur di atas 60 thn, dissable (penyandang cacat)
  • Free untuk orang tua diatas 60 (pada hari senin-jumat), 1 orang yang merawat/menjaga dissable (penyandang cacat)
  • 50% off untuk group berjumlah lebih dari 30 orang.


tiket masuk akan tersedia di link Leisure office pemesanan tiket dan akan dijual di pintu masuk ke Lapangan Victoria Park selama periode acara dari 10-19 Maret 2017. Hanya pembayaran cash diterima. Kartu Oktopus juga dapat digunakan di gerbang masuk untuk membayar tiket masuk.
www.lcsd.gov.hk


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »