MTR South Horizons Line Kembali Normal

10:20:00 am
Photo: Air jatuh seperti hujan di area pintu Exit B MTR South Horizons

Operasi rutin di stasiun MTR South Horizons sekitar 00:25 Rabu, karena stasiun akan dibuka kembali setelah ditutup selama beberapa jam karena insiden banjir yang disebabkan oleh pipa air bersih pecah.




Setelah semalam membersihkan, beberapa tanda sisa banjir masih terlihat. Hari Rabu pagi MTR beroperasi kembali, lancar pada umumnya kecuali untuk lift dan eskalator, masih dalam proses pembenahan.


Tenaga ekstra terlihat dikerahkan di berbagai pintu keluar dan pada platform untuk mengarahkan jam-jam sibuk orang banyak.

Warga yang tinggal di South Horizons Jonathan Wong mengatakan bahwa ia bahkan tidak tahu telah terjadi peristiwa banjir malam sebelumnya.

"Semuanya baik-baik saja - saya tahu orang banyak yang mengeluhkan, tapi benar-benar tidak terlihat ada masalah apapun di sini" katanya.

Kepala Operasional MTR, Francis Li Shing-kee menjelaskan bahwa pipa di luar stasiun pecah pada hari Selasa, menyebabkan banjir.

Ditanya tentang desain tata air di stasiun dan kemampuannya, Li mengatakan ini bervariasi pada setiap stasiun tetapi Ia berjanji untuk melaksanakan tinjauan dan menerapkan langkah-langkah perbaikan di masa depan.

Sebuah sumber dari Departemen Persediaan Air mengatakan; pipa air bersih swasta, yang menyediakan air ke bagian Sout Horizon telah ditutup oleh pekerjanya. Sehingga air bisa berhenti tidak membanjiri stasiun.

Dan sudah di sediakan dua truk air dan delapan tank dikirim ke daerah-daerah tersebut.

Cc: scmp.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »