99 TKI Ilegal DI Tangkap Petugas Gabungan

1:00:00 am


Karya-bmi.com Sumatra Utara - Medan Pihak kepolisian dan TNI dalam operasi gabungan menangkap 99 TKI ilegal di daerah Asahan Sumut,dalam intrograsi pihak aparat petugas gabungan para TKI ini mengaku asal Malaysia.

mereka di angkut menggunakan kapal di aliran sungai kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan,"pasi Intel Kodim 0208/Kapten Nuryanto menuturkan.

Kapten Nuryanto mengatakan Petugas  gabungan mendapatkan informasi dari masyarakat setempat mengenai aktifitas kapal yang sering menganggkut para TKI Ilegal ini dengan sigap petugas gabungan ini langsung menuju lokasi berdasarkan informasi diterima,dan langsung mengamankan Para TKI ilegal ini.



Seluruh TKI Ilegal ini di amankan menggunakan speedboat dan beberapa kendaraan roda dua milik masyarakat setempat untuk di bawa kekantor kepala desa untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan pihak petugas gabungan menemukan barang terlarang dan mengambil beberapa informasi mengenai siapa dalang mengenai penyaluran TKI Ilegal ini.

Jumlah TKI ilegal ini terdapat 75 laki-laki, 22 wanita, dan 2 anak balita, setelah memeriksa dan mengambil informasi yang cukup pihak petugas Kepolisian dan TNI berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk pengecekan dokument mereka Tutur Kapten Nuryanto.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »