BMI Taiwan di sekap majikan, dan berhasil kabur dengan melompat dari lantai 4.

10:12:00 pm
Poto: Ilustrasi oleh Apple Daily

Karya-BMI - Hong Kong pada tahun 2014 pernah gempar tentang kisah Erwiana yang di sekap dan di aniaya oleh majikan. Hal yang serupa terjadi pada BMI Taiwan , di lansir dari berita Apple Daily, bahwa seorang BMI bernama Pachuang, bekerja pada majikan bermarga "Wong" (王, wang). Tugasnya merawat seorang ibu lansia (65) dan dua bersaudara kakak beradik (38 dan 36), sejak April 2016.

Namun, kedua bersaudara tersebut sering merasa tidak puas dengan kinerja Pachuang. Dengan alasan tersebut mereka melampiaskannya dengan memukul, hal ini kerap kali di lakukan. Sehingga Pachuang mengalami tulang rusuk retak. Tak hanya pukulan yang ia dapat, tetapi juga pelecehan seksual. Dua bersaudara tersebut, sering melecehkan dengan memegang payudara.

Di akhir bulan Mei, Pachuang pernah mencoba menelpon untuk meminta bantuan. Namun dua bersaudara tersebut beserta ibunya  menyekap Pachuang di dalam kamar. mereka memberikan keterangan bahwa pekerjanya telah kabur. Mereka menyekap Pachuang selama satu bulan di dalam kamar dan  jarang di beri makan.

Akhirnya pada bulan Juni akhir, Pachuang berhasil kabur, melalui jendela dengan melompat dari lantai 4 ke lantai dasar. Nasib baik masih berpihak padanya mungkin karena faktor berat badan hanya 40 kg, sehingga ia selamat, dan kebetulan jatuh tepat pada atap knopi dan di tolong oleh warga sekitar.

Peristiwa ini sudah terjadi  satu tahun lalu, namun baru saat ini kasusnya di ungka kepada publik, hingga berita ini terbit belum ada berita perkembangan selanjutnya.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »