Ibu Nur, putramu kini 2 tahun. Dia butuh status, segera hubungi kami.

5:20:00 pm

Karya-bmi.com -  Dicari seorang wanita berasal dari Lampung yang saat ini menghilang setelah selama dua tahun. Wanita ini bernama Nur merupakan nama panggilan dan meninggalkan seorang anak yang masih bayi dimana bayi nya dititipkan kepada pemilik kost saat itu.

Seperti yang di ceritakan usman polopel kepada penulis Karya-BMI, berawal dari kisah bu Nur, yang sedang proses menjadi TKW di Hong Kong. Namun gagal karena hamil. Setelah melahirkan, Ibu Nur meminta bantuan kepada ibu Rita, untuk merawat putranya, karena ada kepentingan untuk menjenguk orang tua di Lampung yang sedang sakit. Ia berjanji hanya 2 minggu.

Hingga kini Ibu Nur tiada kabar berita. Pihak bu Rita sudah mencoba mencari jalur minta bantuan "orang tua", namun tidak ada hasil.

Dan akhirnya, keluarga bu Rita memberanikan diri untuk mencari bantuan lewat Sosial Media.

Kabar terakhir, seorang teman dari Ibu Nur memberi informasi, bahwa ia pernah satu PT, untuk proses ke Taiwan.

Kepada seluruh pembaca apabila melihat Ibu Nur yang, sudi kiranya untuk menghubungi dari keluarga Bu Rita yang saat ini berada di INDRAMAYU dengan alamat :





  • Alamat :  Desa Dukuh Tengah - Blok, Desa RT/RW ,  05/0 Kecamatan, Karangampel, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat
  • Handphone  : 089666609920 / 087727384497
  • Facebook     : Usman Polopel
  • Atas nama Ibh Ratmi/ Ibu Rita/ Bapak Ucup.

Pihak Keluarga bu Rita hanya ingin berbicara secara kekeluargaan karna mengingat anak yang ditinggalkan sudah besar dan berumur  dua tahun di mana cepat atau lambat anak dari ibu Nur ini, akan sekolah diharapkan untuk bisa melengkapi dan membuat kartu keluarga untuk anak dari ibu Nur ini.(an/hen)

Salam : karya-bmi.com


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »