Mayat tanpa kepala di temukan di atas perairan Victoria Harbour, di duga orang Asia berumur antara 30-40 tahun.

11:21:00 pm
Poto:karya-BMI/蘋果日報

Karya-bmi.com Hong Kong - Polisi kelautan Hong Kong mengangkat mayat tubuh wanita tanpa kepala di laut dekat sisi barat Pulau Hong Kong, pukul 3 sore 21 Maret 2017, hari ini.

Tubuh wanita tanpa kepala ini ditemukan mengambang di Hong Kong Victoria Harbour.

Tubuh seorang wanita ini, mengenakan celana hitam agak melorot, kaos kaki tunggal terpakai di kaki kiri dan tanpa tangan kanan. 

Tubuh itu terlihat sekitar 1,5 km dari pasar grosir makanan Western di Kennedy Town oleh penumpang laki-laki di atas kapal yang sedang lewat. Awalnya ia hanya mengira bahwa itu hanya sebuah boneka. Kemudian mencoba mendekati, ternyata sebuah potongan tubuh tanpa kepala, dan melaporkan ke Polisi.

Penemuan ini mendorong polisi untuk meluncurkan investigasi kriminal, terutama pencarian orang hilang.

Seorang juru bicara Service Pemadam Kebakaran mengatakan, tiga fireboats dikirim ke tempat kejadian dan mengangkat tubuh wanita itu dari perairan dan di bawa menggunakan kapal Polisi Kelautan.

"Ini adalah tubuh tanpa kepala tanpa tangan kanan," kata satu sumber polisi. "Mengenakan celana hitam, tapi agak turun ke kakinya, dan ada kaos kaki di kaki kiri."

"Pemeriksaan awal menunjukkan tubuh belum mulai membusuk, ini mungkin, tubuh itu berada di dalam air kurang dari 24 jam. "

Dia juga mengatakan, "dugaan pertama, wanita itu keturunan Asia, mungkin Cina, dan ia berusia antara 30-40 tahun."

Polisi menjelaskan, autopsi akan dilakukan untuk menyelidiki penyebab kematiannya.

Seorang juru bicara polisi juga mengatakan, petugas sudah menggeledah daerah sekitar tetapi tidak di temukan pakaian lain, barang-barang pribadi atau dokumen identitas yang ditemukan di lokasi kejadian.

Detektif dari Kepolisian Timur yang menangani kasus ini. (Hn/蘋果日報/karyabmi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »