Pekerja bangunan jatuh dari ketinggian, 1 meninggal dan 2 luka serius.

1:58:00 pm

1 pekerja meninggal dan 2 luka-luka di lokasi jatuh dari ketinggian, di salah satu konstruksi bangunan Hong Kong, pada pukul 11:30 am, 08/3/2017, Kemarin.

Korban yang meninggal sedang bekerja di lantai 6, ketika ia sedang bekerja, tiba-tiba 2 temannya yang bekerja di lantai 8 jatuh dan menghampirinya. Sehingga ketiganya jatuh bersamaan, namun satu dari mereka nyangkut di rangkaian bambu di lantai 2 dan yang lain jatuh ke lantai dasar.

Satu pekerja meninggal di tempat, dan dua lainnya luka serius.

Mereka sedang bekerja di sebuah kontruksi bangunan perumahan di Ma On Shan.

Korban 36 dan 52 tahun bertugas di lantai 8 dan 44 tahun yang bertugas di lantai 6. Dugaan pertama, mereka lalai menggunakan sabuk pengaman. Karena kurang keseimbangan, salah satu korban jatuh dan rekannya bermaksud menolong, yang kemudian ikut jatuh dan menimpa temannya yang di lantai 6.

Ketiganya di lariksn ke Rumah Sakit Prince of  Wales, Sha Tin.

 Korban meninggalkan istri dan putrinya madih balita yang berada di daratan Cina.

Polisi dan Departemen Tenaga Kerja sedang menyelidiki apakah sabuk pengaman yang digunakan, dan jika demikian, apakah perangkat yang digunakan dengan benar.

Pengembangan perumahan, Seanorama oleh Cheung Kong Properti, terdiri dari tiga blok dengan 454 flat. Hal ini diharapkan akan selesai pada kuartal kedua tahun depan.

Departemen Tenaga Kerja mengatakan itu "sangat memprihatinkan" tentang kecelakaan industri dan sedih dengan pekerjanya yang meninggal dan cedera.

Departemen mengatakan akan menyelesaikan penyelidikan secepatnya untuk menentukan penyebab kecelakaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »