Pencuri di temukan meninggal di lantai dasar gedung.

10:34:00 am

Karya-BMI -- Seorang pencuri bermarga Peng 彭 (55) di temukan meninggal oleh Polisi setelah menerima laporan adanya kasus pencurian di rumah seorang warga asing Janice (32) di Tai Hang Drive No. 8 Happy Valley tadi malam 31 Maret 2017 pukul 10. 

Berawal Janice yang menemukan, jendela di rumahnya terbuka dan rusak. Ia percaya seorang pencuri telah masuk, dan melapor ke Polisi.

Polisi tiba ke tempat kejadian, dan mencari jejak pelaku di sekitar bangunan. Polisi menemukan seorang pria paruh baya tergeletak di tempat parkir lantai dasar, penuh dengan darah, dan tak sadarkan diri.

"Saya percaya ia jatuh dari ketinggian." Kata seorang polisi.

Barang bukti dan tas milik pelaku

Pelaku di kirim ke Rumah Sakit dengan ambulan namun di nyatakan meninggal.

Dari kejadian ini, pemilik tidak mengalami kerugian. Pencuri belum sempat masuk, karena hujan di duga bahwa bambu panjatan licin dan terpeleset hingga jatuh. Dugaan ini di perkuat dengan dalih pria itu memanjat perancah di malam hari mencoba menyelinap ke dalam unit gedung yang sedang di renovasi.

Polisi juga menemukan beberapa alat bukti di sekitar tubuh pria itu berupa masker, sarung tangan, besi, obeng, kunci dan kartu ID. Hn/KBMI



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »