Seorang PRT di Hong Kong berhasil menggagalkan usaha penculikan anak majikan

1:11:00 pm
Poto: ilustrasi saja

Karya-BMI - Seorang pekerja rumah tangga di Hong Kong telah membantu mencegah usaha penculikan anak majikannya oleh seorang wanita lokal di taman bermain di Sha Tin, New Territories, Rabu.

Sore itu, anak tersebut dan pembantunya pergi ke taman Sha Kok Estate setelah mengkikuti kelas di Salvation Army Tin Ka Ping Kindergarten, Sing Pao melaporkan.

Seorang wanita, 50, mencoba untuk mengambil anak itu, dan mengklaim bahwa dia adalah neneknya. Dia bilang kepada anak tersebut, "orang tua mu sedang menunggumu di rumah."

Pembantu dengan sigap menarik kembali anak majikannya, dan menjelaskan "Kami tidak mengenalmu dan kamu bukan Bobo (nenek dalam kantonis)", Apple Daily melaporkan. Pembant dan anak pulang dengan selamat, meskipun mereka diikuti oleh wanita tersebut.

Pembantu rumah tangga melaporkan kejadian tersebut ke majikannya, yang kemudian majikanpun memberitahu Sekolahan pada hari Kamis, namun tidak melaporkannya kepada polisi untuk menghindari masalah.

Sekolahan TK memberi peringatan kepada orangtua tentang kemungkinan upaya penculikan. Seorang anggota dewan kabupaten melihat pemberitahuan dan menelepon polisi, untuk memulai penyelidikan.

Di dalam laporan tidak dijelaskan kebangsaan pekerja rumah tanggatersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »