2 BMI dan 3 warga Cina luka, pada kecelakaan Bus minggu pagi

4:14:00 pm
KBMI FILE/Appedaily

Karya -BMI -- Terjadi kecelakaan dua bus dari perusahaan yang sama, pada hari minggu pukul 09:55 pagi 2 April 2017 di Shek Mun Kap - Lantau Island.

Dari kecelakaan ini melibatkan 2 BMI dan 3 warga daratan Cina. Seorang pria dan dua wanita berusia 64-76 yang berasal dari Cina daratan. BMI 33 tahun luka ringan dan lecet pada anggota badan terkena pecahan kaca jendela, sedangkan BMI lain 22 tahun luka pada bagian  tangan. Di ketahui bahwa semua korban duduk di dekat jendela dan kemudian di kirim dengan ambulan ke North Lantau Hospital untuk menjalani perawatan.

Di kutip dari Apple Daily, New Lantau Bus 3M yang di kendalikan oleh bermarga Wong 黃(58) sedang melakukan perjalanan menuju pusat kota Tung Chung, ketika menghadapi jalan curam Bus 23  di kendalikan oleh bermarga Jiang 姜(46) dari perusahaan yang sama datang dari arah berlawanan. Karena jalan yang sempit maka bagian depan mobil bersenggolan.

Menurut keterangan Polisi, kedua sopir bus lulus dari tes nafas alkohol, dan kecelakaan terjadi di sebabkan jalan yang sempit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »