Ibu dan Anak gadisnya bunuh diri di depan Stasiun MTR Hang Hau exit A - KARYA-BMI
loading...

Wednesday, 5 April 2017

Ibu dan Anak gadisnya bunuh diri di depan Stasiun MTR Hang Hau exit A

Ibu dan Anak gadisnya bunuh diri di depan Stasiun MTR Hang Hau exit A

Associated with

Loading...
MTR Hang Hau Exit A, Oasis Residence building

Karya-BMI -- Tseung Kwan O, hari ini Rabu 5 April 2017, pukul 6 sore terjadi aksi bunuh diri. Dua orang perempuan, ibu dan anak gadis kecilnya. Tepat di depan Residence Oasis Building Stasiun MTR Hang Hau exit A.

Gadis kecil bermarga Chan (10) dan ibunya bermarga Yong (45), terjun bebas dari ketinggian dan keduanya di temukan terbaring di lantai penuh dengan darah dengan luka serius.

Ketika ambulan tiba, gadis kecil itu sudah dinyatakan meninggal di tempat. Dan ibunya di bawa ke Rumah sakit, namun sayang di nyatakan meninggal juga.

Polisi memblok TKP, dengan memasang tenda hijau dan di cover kain putih.

Insiden ini sempat membuat warga sekitar shock, karena bertepatan waktu tersibuk dimana orang-orang sepulang kerja. Sebagian besar wanita berlarian dengan menyembunyikan wajah.


Yong memiliki dua anak, satu laki-laki 6 tahun dan satu perempuan yang di peluknya saat terjun bunuh diri. Saat itu, anak laki-laki sedang mengikuti kursus dan suaminyapun tidak ada di rumah.

Polisi menemukan tulisan wasiat, bahwa ibu dan anak ingin di kuburkan dalam satu peti. Polisi masih menyelidiki penyebab insiden ini.


Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...