Intip Daleman Wanita Pria Kesepian Ini melakukan Perbuatan Tak senonoh Ini Pasalnya

1:57:00 pm
Karya-Bmi - Hobi dibidang videografi tak selamanya indah, pasalnya salah satu PMI membuat ulah yang berakibat dirinya masuk kedalam jeruji besi. PMI berasal dari kediri ini bukan membuat video memuat berita atau politik, namun malah membuat konten video yang beberapa waktu lalu terbongkar di mata publik dan beberapa saksi mata mengetahui kegiatan PMI berinisial SR ini.
SR tertangkap basah pada saat sedang beraksi melakukan aktifitas  yang tidak senonoh dengan kamera yang dipegangnya. Kejadian ini bermula pada hari minggu dimana para pekerja menikmati masa liburnya dan merasa beberapa video berkonten pornografi ini tidak diketahui orang, SR 39 tahun ini mulai berbuat jahil dengan mengambil video celana dalam wanita dengan kamera yang disembunyikan di ujung sepatu miliknya yang sudah di modifikasi sedemikian rupa,tentunya dengan melihat posisi target berdiri diantara kedua kaki wanita di khalayak ramai seperti pusat perbelanjaan pasar.
Ilustrasi google


Sepandai pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga begitu menurut pepatah mengatakan,nasib tidak beruntung SR yang sedang melakukan aksinya di curigai orang-orang disekitar kejadian dengan memberitahu wanita yang telah menjadi korban pelecehan seksual tersebut, dan korban dengan cepat melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian terdekat. Pihak kepolisian mendapatkan beberapa barang bukti yang diduga alat untuk mengontrol kamera tersembunyi tersebut sepatu berpori besar dan iphone6 yang saat ini di amankan pihak kepolisian Setar.

ACP Mohd Rozi Jidin selaku  Kapolres Kota setar menuturkan SR merupakan seorang PM yang berasal dari kota kediri, SR mengaku merupakan PMI yang bekerja di malaysia yang sudah cukup lama bekerja disana selama 15 tahun, SR sendiri mengaku kesepian setelah Istri tersangka bekerja di Hongkong selama 7 tahun lamanya.


Dari hasil penelusuran Polres setar SR telah banyak merekam video bahkan SR masih ingat berapa korban yang telah direkam nya. Sebanyak 18 video tersimpan di dalam ponsel Iphone6 miliknya. SR terancam dijerat Seksyen 294 dan 509 Kanun Keseksaan tentang perbuatan asusila dengan ancaman hukuman paling  lama 3 bulan masa tahanan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »