Kecelakaan Sebuah Taksi dan Bus Di Terminal Bus The Peak Plaza

5:45:00 pm
Poto: Appledaily

Karya-BMI -- Terjadi sebuah kecelakan serius antara Taksi dan New World Fisrt Bus ( NWFB) No. 15 sekitar pukul 2 siang di Terminal Bus The Peak Plaza.

Kronologi bermula, Bus sedang berjalan meninggalkan terminal membelok ke kiri keluar dari teminal, tiba tiba taksi datang memotong arah bus dan memasuki jalur yang sama. Sopir Bus yang melihat taksi datang, berusaha untuk mengerem namun terjadi kegagalan. Sehingga bus mendorong taksi hingga ke pinggir ring terminal. 


Ada 6 penumpang yang mengalami luka, termasuk sopir taksi, 2 penumpang bus yang duduk di dek atas dan 3 lainnya adalah penumpang taksi. Satu penumpang taksi mengalami luka serius dan berlumuran darah.



Tim Pemadam kebakaran tiba di lokasi dan mengevakuasi korban dalam Taksi. Korban di kirim ke Rumah Sakit menggunakan ambulan.

Menurut keterangan Mr. Chan bahwa, Bus sedang melaju membelok kiri meninggalkan terminal, dan bersamaan taksi memotong tepat berada di depan bus sehingga taksi terdorong minggir ke pagar terminal.

Departemen Transportasi mengumumkana bahwa, Bus menuju ke puncak The Peak di tutup, dan para pengguna di sarankan menggunakan Tram untuk menuju  puncak The Peak. Hn/Appledaily.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »