Nenek dan cucunya 7 bulan jatuh dari eskalator Mega Box, Kowloon Bay

8:18:00 pm

Karya-BMI -- Kembali terjadi sebuah kecelakaan eskalator, kali ini di mall Mega Box Kowloon Bay pada pukul 13:11, 9 April 2017.

Seorang wanita bermarga Shen 沈 (59) menggendong cucu laki-lakinya (7 bulan), saat berada di tangga lantai 4 tiba-tiba merasa pusing dan terjatuh. Orang yang berada di tangga mencoba membantu menyangganya. Staff yang mendengar alarm bantuan segera tiba di tempat, kemudian memanggil ambulan. Kedua korban (nenek dan cucu) di bawa ke rumah sakit United Christian dengan luka-luka lecet.


Polisi memblokir sementara eskalator tersebut untuk pemeriksaan. Dan akses ke lantai 5 di pindahkan melalui eskalator lain dan lift. Tim teknisi kontraktor melakukan pengecekan, tidak ada masalah dalam sistem mesin dan di nyatakan aman. Pada pukul 6:12 sore akses eskalator di buka kembali.

Eskalator Mega Box, merupakan eskalator indoor nomer 2 dari 5 eskalator indoor terpanjang di Hong Kong. Sepanjang 43,5 Meter dan tinggi 21,75 meter dari lantai (L1) hingga lantai 5 (L5). Lebih panjang di banding eskalator di Mall Langham Place, 41,5 meter. Hn/on.cc

Video: Appledaily


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »