Pemilik toko Spa di siram air keras oleh karyawannya, yang tidak puas karena di pecat

10:25:00 am
Korban dengan luka bakar hingga 70%

Karya-BMI -- Seorang wanita Hong Kong bermarga Wong (46) mengalami luka bakar serius hingga 70% akibat  disiram air keras pembersih saluran pembuangan yang mengandung Korosif oleh karyawannya sendiri.

Insiden terjadi pada hari Minggu 23 April 2017 sekitar pukul 9:30 pagi di sebuah flat Fuk On building, 178 Tung Chau Street-Tai Kok Tsui.

Berawal dari seorang wanita bermarga Dan (48) atau Candy nama panggilannya mendatangi Wong atau "Siu Hong" di rumahnya dengan membawa pisau buah 10 inchi, dan air keras pembersih saluran. Beberapa hari sebelumnya, Wong memecat Dan karena tidak kunjung mengembalikan uang pinjamannya sebesar HK$ 40.000 yang ia pinjam untuk menutup hutang judinya. Wong membuat perhitungan adanya bunga karena pinjaman tersebut sudah lama tidak di bayar.
Lokasi kejadian

Barang bukti, pisau buahh dan botol isi 500 ml air keras pembersih saluran yang tersumbat.
Karena merasa tidak puas dan marah Dan mendatangi rumah Wong, sehingga terjadi adu mulut dan pertengkaran heboh. 

Wong pemilik sebuah salon spa di Sham Shui Po dan sebagai tersangka Dan adalah seorang karyawannya dan keduanya berasal dari daerah yang sama di Daratan China. Mereka sudah lama menjalin seperti saudara dan sudah menjadi residen Hong Kong. Wong pernah menikah dengan seorang pria dan pindah ke Hong Kong 8 tahun lalu serta mememiliki seorang anak berumur 20 tahun lebih. Menurut keterangan warga, Wong mempunyai banyak relasi laki-laki yang keluar masuk dari rumahnya.

"Sebuah perselisihan dan pertengkaran antara dua wanita Hong Kong menyebabkan salah satu di rujuk ke rumah sakit dalam kondisi kritis setelah tersangka menyerangnya dengan sebotol pembersih saluran korosif dan pisau." menurut keterangan juru bicara  kepolisian Chung Chi-Ming.

Komandan distrik Mong Kok, Chung Chi-ming juga mengatakan, korban yang menderita luka bakar hingga 70 persen tubuhnya, tidak sadar saat dikirim ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Jordan, Dia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Prince of Wales di Sha Tin.

"Kami percaya orang yang terluka itu bekerja di salon spa di Sham Shui Po dan orang yang ditangkap adalah karyawannya," tambahnya.

Tersangka yang bermarga Dan, menderita luka di kepala dan luka bakar di lengannya. Dia dalam keadaan sadar saat dikirim ke Rumah Sakit Kwong Wah di Yau Ma Tei.

Polisi masih menyelidiki motif terjadi pertengkaran tersebut.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »