Poto Viral Seorang BMI Mesra, Di MTR Hongkong

2:53:00 pm


Karya-bmi.com -- Lagi lagi Kabar BMI membuat heboh para netizen, yang beberapa waktu lalu tersebar sebuah poto yang menghebohkan di media sosial.

Pasalnya foto ini terlihat tidak lazim yaitu poto pasangan salah satu BMI dan warga asing ini sedang bermesraan di MTR jurusan Tuen Mun-Hunghom Hongkong.

Foto ini pertama di unggah oleh akun facebook bernama Arya Lingga Prayoga dan di bagikan oleh KINDO HK dengan tulisan "Mesra Itu Boleh ,....Yang Halal Harus Dipilih".

Dalam waktu yang singkat poto ini menjadi viral dan menjadi banyak perbincangan dikalangan netizen, beberapa netizen yang sempat melihat poto mesra itu menuturkan ungkapan kekesalan mereka, sebut saja Kiu o Bakri.

"Jilbab e Dicopot disit mbak lak pacaran ... Ndek sini yang berjilbab ning bertingkah iku yo wanita Indonesia...padahal dihongkong banyak pendatang muslim...tapi bener-benar menutup....malu sendiri mununek* " ungkap Kiu o Bakri.

Dengan kejadian ini para nitizen berharap agar para TKI yang bekerja dimanapun berada agar lebih berhati hati dalam bersikap di tempat umum, apalagi kita merupakan orang muslim dimana muslim harus menjaga tingkah laku kesopanan di manapun.

Arya merupakan uploader dari foto tersebut menyampaikan pesan dengan sedikit berdakwah dimana untuk kebaikan netizen netizen lainnya.

"Siapa yang melihat Kemungkaran maka rubahlah dengan tanganya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan  lisannya, jika tidak mampu maka (tolaklah) dengan hatinya dan hal tersebut dengan selemah lemahnya Iman" ungkap Arya di postingan di akun pribadinya (hen/dik)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »