Pria 61 tahun meninggal saat hiking, catatan suhu maksimum 30,2 drajat

12:16:00 pm

Karya-BMI -- Seorang pria hiker 61 tahun, pingsan dan meninggal ketika mencoba salah route hiking yang paling terkenal di Hong Kong pada hari minggu yang panas, 16 April.

Chan Siu-fai, yang telah bermigrasi ke Amerika Serikat di Guam, Pasifik Barat pada 20 tahun yang lalu, kembali ke Hong Kong untuk mengunjungi teman-temannya pada 12 April, Apple Daily melaporkan.

Dia menggunakan media sosial untuk mengatur  rencana bersama delapan sesama pejalan kaki untuk bergabung dengannya di Wu Kau Tang trail, Distrik Tai Po- Northeast New Territories.

Pada pukul 2:40 siang, ketika tim mencapai Sheung Mui, Chan tergelincir dan jatuh sekitar satu meter terperosok ke lereng. Anggota tim lainnya menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Kemudian Chan diterbangkan menggunakan helikopter, Goverment Flying Service ke Youde Nethersole Rumah Sakit Pamela Timur di mana ia dinyatakan meninggal pada saat kedatangan.

Polisi mengatakan penyelidikan awal menunjukkan bahwa ia meninggal karena kelelahan dan kepanasan di duga chan memiliki sakit yang kambuh.

Hong Kong Observatory mencatat suhu maksimum 30,2 derajat pada hari Minggu, hari terpanas dimusim sejauh ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »