Seorang penumpang menunggu kereta jatuh ke Trek, di Stasiun MTR Tai Wo

11:31:00 pm
Seorang laki-laki menarik ke platform

Karya-BMI -- Pada pukul 9 malam 25 April 2017, terjadi insiden tak terduga di sebuah stasiun MTR East Railway Line, stasiun Tai Wo.

Seorang laki-laki yang sedang menunggu kereta Jurusan Lo Wu di Stasiun Tai Wo tiba-tiba merasa pusing. Ia terjatuh ke dalam rel kereta. Beruntung penumpang lain, yang mendengar klakson kedatangan kereta segera membantu menariknya ke platform.

Petugas yang mengetahui dari kamera pengintai, segera menekan tombol darurat pemberhentian kereta.

Terlihat dalam rekaman video, seorang laki-laki tengah membantu menarik agar segera naik ke platform, dan kemudian seorang laki-laki lain membantu mengamankan tas ransel, di susul staff MTR.

Tidak ada luka dan menurut keterangan staff MTR, ia tidak perlu di bawa ke Rumah Sakit, karena tidak terluka.

Menurut Mr. Ma yang berada di lawan arah, yaitu jurusan Hung Hom juga sedang menunggu kereta, "saya melihat seorang laki-laki berada di rel kereta, dan mencoba memanjat ke platform, dengan di bantu laki-laki lain."

Juru bica staff MTR mengatakan, "seorang staff menekan tombol darurat pemberitahuan kepada kereta, dan bersama penumpang lain mencoba menyelamatkan seorang laki-laki yang terjatuh ke dalam trek kereta. Ia tidak perlu di bawa ke Rumah Sakit, karena tidak terluka."
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »