Alasan Yuyun memberi nama "Alhamdulillah Lanang Anakku" kepada putranya

9:51:00 am

Poto: detiknews.com

Karya-BMI - Bagi orangtua, memberi nama pada anak memiliki arti tersendiri. Seperti halnya pada Alhamdulillah Lanang Anakku, siswa SDN Rangkah VI Surabaya.

Nama Alhamdulillah Lanang Anakku diberikan Yuyun Purnamasari kepada anak pertamanya, karena keinginan dia mempunyai anak laki-laki (lanang) tercapai. Di kutip tim koresponden Karya-BMI.com pada halaman detiknews.com 17 Mei 2017.

"Awalnya ingin punya anak cowok sebagai anak pertama, alhamdulillah dikabulkan," kata Yuyun, saat ditemui di SDN VI Rangkah Surabaya, Jalan Kapas Krampung.

Tak hanya doanya terkabul, pemberian nama Alhamdulillah Lanang Anakku juga dilatarbelakangi banyaknya rezeki yang diterima Yuyun usai melahirkan.

"Dia kan tidak menyusu saya tapi minum susu formula. Tiap kali susu habis selalu saja ada rezeki yang saya dapat maupun rezeki yang didapat ayahnya sehingga saya sering ucap alhamdulillah," ungkap Yuyun.

Karena terkabulnya doa dan sering mengucap alhamdulillah membuat Yuyun dan suaminya memberikan nama anak pertamanya, Alhamdulillah Lanang Anakku. "Terlintas begitu saja ingin beri nama seperti sekarang dan suami pun setuju," imbuh dia.

Kini Alhamdulillah Lanang Anakku sedang menjalani ujian nasional tingkat SD. "Harapan kami sebagai orangtua dengan nama seperti ini menjadi anak yang tidak pernah berhenti bersyukur atas apapun yang terjadi," harap Yuyun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »