Dengan GPS temukan tunangan meninggal di dalam mobil dekat terminal bus Hung Hom Ferry Pier

9:20:00 pm
Karya-BMI -- Seorang pria bermarga Chung (35) di temukan meninggal di dalam mobil sport Tesla X di dekat terminal bus, Hung Hom Ferry Pier, 22 Mei 2017.

Sebelumnya Chung telah berjanji untuk bertemu dengan tunangan wanitanya bermarga Chan di suatu tempat. Setelah menunggu lama, tunangan pria tidak muncul juga. Tunangan wanita mencoba menelpon dan mengirim pesan namun tidak ada jawaban. Waktu itu sekitar pukul 3 siang dan hingga pukul 7 malam tunangan pria tidak muncul juga. Hal ini membuat khawatir dan kecemasan. 

Pada pukul 11 malam, Chan berusaha mencari posisi mobil Tesla dan telpon milik Chung menggunakan GPS. Ia menemukan bahwa, mobil berada di wilayah terminal bus dekat Hung Hom Ferry Pier. Chan berusaha mencari, dan betapa terkejutnya, ia menemukan tunangannya duduk di dalam mobil dan sudah meninggal. Chan segera menelpon Polisi.

Seorang pria merasa menyesal karena sebelumnya, ia dan putranya berada di dekat mobil namun tidak menyangka seseorang yang tertidur pulas dalam keadaan meninggal. Ia mengingat putranya berkata padanya, "Papa mobil ini bagus ya...?" Dan iapun menjawab  "Huust jangan ganggu mobil ini, kamu lihat ada paman sedang tidur pulas". Ia menyesal karena tidak menyadari kejadian ini.

Dalam penyelidikan sementara, Chung merupakan seorang penata rambut di sebuah salon dan memiliki riwayat penyakit jantung. Penyebab kematiannya masih menunggu hasil otopsi forensik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »