Gadis 22 tahun di rampok dan di perkosa di jembatan penyebrangan depan MTR Kowloon Bay - KARYA-BMI
loading...

Tuesday, 9 May 2017

Gadis 22 tahun di rampok dan di perkosa di jembatan penyebrangan depan MTR Kowloon Bay

Gadis 22 tahun di rampok dan di perkosa di jembatan penyebrangan depan MTR Kowloon Bay

Associated with

Loading...
Poto: Ilustrasi Appledaily

Karya-BMI -- Seorang gadis 22 tahun juga seorang mahasiswi di todong perampok dan di perkosa pada tengah malam sepulang kerja partime.

Insiden terjadi pukul 00:30 minggu malam memasuki hari senin 8 Mei 2017 hingga hampir pukul 5 pagi. Penyekapan berlangsung sekitar 4 jam. Saat korban keluar dari MTR Kowloon Bay Exit B seorang pria 30 tahun-an tinggi 167 Cm, berambut hitam pendek, mengenakan kemeja warna gelap, celana panjang berwarna gelap dan kacamata berbingkai hitam membuntutinya dan saat tiba di jembatan penyebrangan pelaku merampas sebuah Hp iPhone 6s.

Korban berusaha berteriak, "rampok…rampok...!"
Karena suasana sekitar sepi tidak ada seorangpun melintas maka tidak ada bantuan tiba. Korban mencoba mengejar dan ketika tiba di bawah jembatan berpagar besi yang lebih sepi, pelaku menodongkan pisau. Pelaku mengikat tangannya menggunakan kabel charger yang ada di dalam tas korban.

Pelaku memaksa meminta pasword kedua kartu ATM dan memperkosanya. Ketika hampir pukul 5 pagi, pelaku mencoba membersihkan jejak dengan menyiramkan air di tubuh korban. Pelaku berhasil membawa kabur dompet dan Hp dan lari kearah Kwun Thong Road.

Sekitar pukul 6 pagi, korban berhasil pulang ke rumah. Keluarga memutuskan melapor dan membawa korban ke Rumah Sakit.

Pada Senin, pukul 11 siang Polisi di kerahkan untuk menyusuri jejak dan penyelidikan. Polisi juga menelusuri akses kartu ATM dan Bank yang bersangkutan. Tapi sayang di lokasi sekitar tidak ada CCTV yang membantu penyelidikan. Appledaily.

Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...