Lakalantas minibus hijau di Shenzen Bay Bridge, 1 meninggal dan 12 luka

9:27:00 pm
Karya-BMI -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, di Shenzhen Bay Bridge hari ini 22 Mei 2017 pada pukul 11:35 yang melibatkan 13 orang dan satu diantaranya meninggal.

Sebuah Minibus Hijau yang di kemudikan oleh pria bermarga Wong (68) menabrak bagian belakang truck perbaikan jalan, yang bergerak secara lambat. Minibus No. 618 melaju dari Tin Shui Wai menunju Shenzhen port perbatasan. Sang sopir kehilangan kendali saat melaju kencang ketika melihat lampu list truck menyala, tidak sempat membalik ke kiri dan akhirnya menabrak bagian belakang truck.

Sopir terjebak dan mengalami luka parah yang akhirnya di nyatakan meninggal oleh kepala tim medis. Salah satu korban berusia 73 tahun yang duduk di belakang sopir mengalami luka serius, harus menggunakan penyangga leher dan berbaring saat di bawa ke Rumah Sakit. Ada 13 orang yang terlibat dalam kecelakaan ini, 7 pria dan 6 Wanita, satu orang sopir truck 46 tahun dan 12 penumpang minibus. 3 di antaranya boleh meninggalkan tempat dan 10 lainnya di bawa ke Rumah Sakit.

Sopir memiliki pengalaman mengemudi minibus hijau sekitar 40 tahun dan dengan route ini berjalan 10 tahun. Wong bekerja mulai pukul 7 pagi hingga pukul 3 siang dan merupakan urutan ke 5 mininibus yang mengalami kecelakaan dalam route ini.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas ini.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »