Pelaku Pemerkosaan dan Perampokan terhadap gadis 22 tahun di Kowloon Bay, meninggal bunuh diri - KARYA-BMI
loading...

Wednesday, 10 May 2017

Pelaku Pemerkosaan dan Perampokan terhadap gadis 22 tahun di Kowloon Bay, meninggal bunuh diri

Pelaku Pemerkosaan dan Perampokan terhadap gadis 22 tahun di Kowloon Bay, meninggal bunuh diri

Associated with

Loading...

Karya-BMI -- Pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap gadis 22 tahun di Kowloon Bay pada 7 Mei 2017 berhasil di ringkus Polisi setelah 72 jam penyusuran. Dan pagi ini, 11 Mei sekitar pukul 9 pagi dinyatakan meninggal karena gantung diri. Ia tidak sadarkan diri saat dikirim ke Rumah Sakit United Christian yang akhirnya di konfirmasikan meninggal, polisi sedang menyelidiki kronologi bunuh diri ini,  Appledaily melaporkan.

Pelaku seorang pengangguran bermarga Lam 48 tahun, berhasil di telusuri oleh Polisi tinggal di sebuah apartemen Po Tat Estate - Sau Mau Ping.

Awal penyeledikan di ketemukannya sebuah rekaman CCTV di gedung olahraga, seorang pria membeli air mineral di mesin otomatis. Kecurigaan polisi, air tersebut di gunakan untuk membasuh dan menghilangkan bukti pemerkosaan.

Menurut keterangan Polisi, pelaku membawa kabur iPhone 6s, 2 kartu ATM dan kartu ID. Senin siang Polisi mendapat laporan dari sebuah bank, seseorang melakukan penarikan tunai di mesin ATM di Sceneway Plaza-Lam Tin menggunakan kartu korban. Karena sebelumnya korban sempat di paksa memberikan no PIN. Pihak bank sudah mengunci no kartu sehingga kartu termakan oleh mesin dan uang tunai tidak keluar.

Hal ini membuat panik pelaku, dan kemudian meninggalkan lokasi. Polisi melakukan penyusuran melalui rekaman CCTV untuk menemukan keberadaan pelaku. Dan akhirnya Polisi berhasil mendapatkan identitas pelaku.

Polisi melakukan penangkapan pada 10 Mei 2017 ketika pelaku akan membeli obat-obatan. Karena di ketahui pelaku juga seorang pecandu.

Pelaku keluar masuk penjara semenjak berumur 9 tahun. Ia memiliki catatan 30 kriminal yang telah di lakukan. Bisa di simpulkan 9-48 tahun usianya hanya di habiskan dalam penjara.





Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...