Perampok dan pemerkosa gadis 22 tahun di Kowloon Bay, pagi ini di tangkap

10:12:00 am

Karya-BMI -- Seorang Pria pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap gadis 22 tahun Minggu malam Senin di sekitar wilayah MTR Kowloon Bay di tangkap Polisi pagi ini, 10 Mei 2017.


Tim Regional Crime Squad Kowloon Timur kemarin, pukul 10 siang Senin 9/5 di kerahkan untuk penyelidikan di sekitar lokasi. Pada pukul 1 siang Polisi mencurigai beberapa gedung dan toko yang menjual air mineral otomatis di wilayah sekitar. Polisi menemukan rekaman CCTV di sebuah gedung olahraga, Kowloon Bay Sport Centre yang menyediakan pembelian air mineral otomatis.

Dari rekaman terlihat seorang pria membeli air mineral merk VITA 430 ml, di curigai di gunakan untuk membasuh dan menghilangkan jejak pemerkosaan.

Polisi juga menemukan sidik jari yang menempel di kabel charger untuk mengikat dan jaket milik korban yang di gunakan untuk membekam.
Poto: Screenshoot Appledaily Video

Pagi ini Polisi berhasil menangkap yang di duga sebagai pelaku, bermarga Lam 48 tahun di Sau Mau Ping, Distrik Kwun Tong. Seorang pengangguran dan memiliki berbagai catatan kejahatan, mencuri, merampok serta sering keluar masuk penjara. Appledaily 10/5/2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »