Seorang nenek terjepit pintu lift hingga patah tulang - Kwai Chung

11:13:00 pm
Karya-BMI.com -- Sebuah insiden terjadi di Kwai Sing Centre Blok B lantai 19-Kwai Chung, pada pukul 3 sore 13 Mei 2017. Seorang nenek berumur 69 tahun mengalami luka serius dan patah tulang pada bagian kaki karena terjepit pintu gap lift.

Kejanggalan terjadi pada sistem sensor pintu lift, ketika kaki sang nenek masih dalam posisi terjepit, lift terus melaju dari lantai dasar hingga lantai 19. Sang nenek berteriak meminta tolong, beberapa warga yang mendengar mencoba menelusuri asal suara. Ketika di temukannya seorang nenek terjebak dalam lift, mereka segera menghubungi satpam dan melapor.

Tim penyelamat dan ambulan tiba di lokasi dan nenek berhasil di evakuasi setelah 1 jam. Dan kemudian di kirim ke Rumah Sakit. Nenek mengalami luka serius di bagian kaki dan mengalami patah tulang.


Departemen service elektrik dan mekanik (EMSD) setelah menerima laporan adanya kecelakaan dalam lift, segera menghubungi kontraktor untuk melakukan penyelidikan. Sementara fungsi lift di berhentikan.

Lift di instal pada tahun 80'an dan dan tanggal terakhir pemeriksaan berkala pada 16 Maret 2017. ESMD juga mengintruksikan kepada teknisi untuk mengecek kembali dan menghimbau mengutamakan sistem keselamatan. Dalam waktu yang sama juga di himbau kepada kontraktor untuk segera melaporkan penyebab terjadinya kecelakaan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »