Seorang pria terjun dari gedung tinggi, menimpa AC dan luka serius

3:55:00 pm

Karya-BMI -- Seorang pria 41 tahun bermarga Wong mencoba bunuh diri, dengan terjun dari gedung tinggi di atap bangunan. Peristiwa ini pada sekitar pukul 6 pagi, 16 Mei 2017.

Di kutip dari Appledaily.com 16/5, Pria tersebut terjun dari atap gedung lantai 9 di No. 19 Hung Wan Street, To Kwa Wan. Ia jatuh di atas kanopi lantai 7 kemudian jatuh lagi di lantai 4 tepat di atas AC dan kemudian jatuh bersamaan dengan bongkahan AC hingga ke lantai 1 di bidang datar lantai.

Pria tersebut mengalami luka serius dan mengalami patah tulang di bagian kaki karena terbentur jendela dan terkena pecahan kaca saat terjun.

Polisi dan tim penyelamat melakukan evakuasi, mencoba menurunkan pria tersebut dari lantai 1 ke lantai dasar untuk di bawa ke Rumah Sakit.

Penyelidikan awal, Polisi mendapat keterangan bahwa, pria tersebut mengalami depresi selama 2 tahun terakhir, belum menikah dan tinggal bersama ibunya di salah satu flat di gedung itu. Sebelum kejadian pria tersebut dalam keadaan mabuk, dan berselisih dengan ibunya sehingga terjadi pertengkaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »