Seorang Wanita tertabrak Truk Park&Shop saat menyebrang hingga meninggal

9:24:00 pm


Karya-bmi.com -- Seorang wanita tertabrak truck milik perusahaan sebuah supermarket terkenal yaitu Park&Shop hingga meninggal. Kejadian pada pukul 12:15 siang hari 31 Mei 2017.

Seorang wanita berumur 55 tahun tinggal bersama suaminya di Shau Kei Wan. Mereka berdua kebetulan sedang berbelanja di Shai Wan Ho market. Korban sedang menyebrang diantara taksi yang sedang berhenti mengangkut penumpang dan mobil truck pengangkut barang. Ketika korban sedang menyebrang di lampu hijau, taksi berjalan dan truck pun mengikuti. Sopir truck tidak tahu ada seseorang sedang menyebrang. Akhirnya korban tertabrak dan masuk kedalam kolong truk dan terseret hingga 6 meter.
Masyarakat yang melihat kejadian berusaha berteriak untuk menghentikan truk yang melaju.

Saat Ambulan tiba, korban dalam keadaan koma dan kemudian di nyatakan meniinggal. Suami korban yang berpisah namun berada di sekitar untuk membeli sesuatu. Ketika mencoba menghubungi sang istri, ternyata suara seorang Polisi. Ia sempat shock karena saat kejadian ia berada di sekitar namun tidak tahu korban yang tertabrak adalah istrinya.

Polisi menangkap sopir berusia 51 tahun untuk penyelidikan. Ia lolos dari tes pernapasan bebas alkohol. Tim investigasi khusus lalu lintas Hong Kong Island yang menangani kasus ini. Sopir terjerat atas tuduhan kelalaian sehingga menyebabkan seseorang meninggal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »