Sorang wanita tertabrak mobil dan menempel di kaca depan terbawa hingga 700 meter

10:37:00 pm

Karya-BMI -- Seorang wanita tertabrak mobil pribadi  saat menyebrang di Clear Water Bay Road Saikung pada pukul 2 siang 6 Mei 2017.

Korban bermarga Yin 32 tahun, saat menyebrang jalan tiba-tiba mobil pribadi menerobos rambu lampu merah dan menabraknya. Setelah menabrak mobil terus melaju sehingga korban terbawa hingga 700 meter menempel di kaca depan mobil.

Appledaily

Sebuah Cam Mobile yang sedang melintas di sekitar Water Bay Road merekam kronologi kejadiannya. Dalam rekamannya terlihat jelas sebuah mobil membawa korban yang menempel di kaca depan, sedangkan mobil terus melaju dengan kecepatan tinggi.

Pengemudi pria bermarga Li 45 tahun yang merupakan seorang guru di tangkap Polisi untuk penyelidikan. Ia lolos dari tes nafas alkohol dan di bebaskan dengan jaminan dan wajib lapor.

Menurut keterangannya, ia tidak tahu kalau sudah menabrak orang. Pengakuannya ini menjadi kontroversi di sosial media. Seorang menanggapi, "mana mungkin orang sebesar itu menempel di kaca dia tidak atau, atau mungkin ia ingin mengantarnya langsung ke Rumah Sakit, sehingga tidak berhenti...sungguh gila."

Korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya dan sekarang di rawat di Rumah Sakit.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »