Teman lama bahas cara mendidik anak dengan uang berakhir teko melayang

9:46:00 pm
Karya-bmi.com -- Reuni  dengan teman lama yang dulunya sekantor, di sebuah restoran "Yam Cha" mungkin di rasa memang asik. Hal apapun bisa di perbincangkan dan di lontarkan sesuai pemikiran. Namun sangat berbahaya bila berselisih pendapat.

Seperti halnya yang terjadi hari ini, di sebuah Restoran China di 209 Ma Tau Wai Road To Kwa Wan pada pukul 1 siang 20 Mei 2017, terjadi bentrok karena merasa tersinggung antara teman lama yang berbeda pendapat. 

Pria bermarga Yan 63 tahun menjadi korban terkena lemparan teko oleh teman lama sekantornya bermarga Wong 51 tahun. Awalnya mereka berbagi cerita tentang cara mendidik anak berkaitan dengan uang. Karena mereka adalah orang kaya. Semakin lama perbincangan semakin memanas hingga puncak emosi, salah satu dari mereka mengangkat teko dan di lemparkan ke wajah teman lainnya. 

Seketika, seluruh pengunjung restauran kaget dan ketakutan. Seorang Ibu dan anak perempuannya bermarga Chow yang duduk di kursi dekat mereka seketika berlari meninggalkan tempat.

"Wah, kejadiannya sangat mengerikan" menerut Miss Chow.

Seorang staff segera memanggil Polisi, dan korban yang luka di bagian wajah penuh dengan darah tetap duduk tenang di tempat. Ia di larikan ke Rumah Sakit untuk perawatan.

Polisi Distrik Kowloon City menangkap Wong sebagai pelaku tindak kriminal.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »