Warga geger temukan benda menyerupai bom rakitan di Dermaga Tsim Tsa Tsui

8:55:00 pm
Karya-bmi.com -- Pada pukul 2:10 siang, Selasa 30 Mei 2017, masyarakat sempat di hebohkan dengan di temukannya rakitan bambu yang mirip dengan bom di dermaga Tsim Tsa Tsui.
Warga sempat panik, dan yang kebetulan berada di sekitar berusaha menjauh. Mereka yang sedang menikmati makan siang di Restoran di sekitar pun segera berlarian.

Polisi menerima laporan segera tiba di tempat dan menghimbau kepada masyarakat untuk meninggalkan lokasi. Ada sekitar 600 orang yang di evakuasi karena posisi terletak di pusat keramaian kota.
Tim Pemadam Kebakaran pun sudah bersiaga di tempat beserta tim penjinak Bom. Pada pukul 3:35 sore Polisi menggunakan robot penjinak bom, berhasil memusnahkan benda yang di duga bom tersebut. Tidak ada bahan peledak di dalamnya.

Polisi West Regional Crime Group (RCU) yang menangani kasus ini mengatakan, pihaknya akan menyelidiki dengan hati-hati, dan mengutuk pelaku, karena insiden ini merupakan hal yang serius di takutkan ada hubungannya dengan serangan teroris.
Info terkini, Polisi menemukan ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV yang berada di sekitar Lokasi. Seorang wanita mengenakan baju hitam terlihat meletakkan benda mirip bom yang tidak mengandung bahan peledak dan kemudian meninggalkannya.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »