2 Orang meninggal tertabrak Bus Pariwisata di To Kwa Wan

3:36:00 pm
Karya-bmi.com -- Pukul 10 pagi, 15 Juni 2017 terjadi kecelakaan maut yang menyebabkan 2 orang tewas. Sebuah Bus Pariwisata yang membawa 30 penumpang asal Daratan Cina, menabrak 2 orang penyebrang jalan dan terseret hingga 20 meter di kolong bus yang mengakibatkan luka serius.
Appledaily.com

Kejadian di Ma Tau Kok Road - To Kwa Wan. Korban seorang wanita 85 tahun meninggal di lokasi, dan satu pria Filipina 58 tahun dinyatakan meninggal setelah di kirim ke Rumah Sakit Kwong Wah - Yau Ma Tei. Kedua korban merupakan seorang majikan dan pekerja yang telah bekerja  sekitar 10 tahun, appledaily melaporkan.

Satu korban lainnya, penumpang Bus KMB seorang pria dalam keadaan sadar dan luka ringan di bawa ke Rumah Sakit. Tidak ada penumpang yang terluka di dalam Bus Pariwisata.

Kronologi bermula Bus Pariwisata yang mengangkut penumpang berhenti di jalur lambat di depan Jubilant Mall. Dari arah yang sama Bus KMB 106 berada di jalur cepat sedang melaju, tiba-tiba Bus Pariwisata melaju masuk kejalur cepat memotong jalur bus KMB sehingga membentur sisi kiri bagian depan bus KMB dan menabrak 2 penyebrang di Pak Tai street dan berhenti setelah 20 meter.

Polisi menangkap sopir Bus Pariwisata 55 tahun dan melakukan tes nafas bebas alkohol. Ia di tangkap atas kasus mengendarai yang menyebabkan orang meninggal. Polisi masih melakukan penyebab kecelakaan atas kemungkinan rem blong pada Bus Pariwisata. Red/KBMI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »