2 Orang pria bunuh diri di waktu yang hampir sama berbeda lokasi

12:24:00 pm


Karya-bmi.com -- Pada pukul 8:02 pagi, Sabtu 3 Juni 2017, seorang pria berumur 70-an tahun di temukan meninggal, terjun dari atap gedung tinggi di Nullah Road Mongkok No 26.
Polisi dan Tim Pemadam Kebakaran tiba di lokasi setelah mendapat laporan dari seorang warga. Dalam pemeriksaan pertama, pria tersebut bermarga Xu 70 tahun. Tidak ada catatan lain yang mencurigakan dan motif bunuh diri masih dalam penyelidikan.

Polisi juga mendapati hasil pemeriksaan sementara, pada pukul 6 pagi ada sebuah laporan dari warga bahwa seseorang terlihat duduk di atap gedung. Ketika Polisi tiba di lokasi, Pria tersebut bermarga Xu sedang istirahat setelah berolahraga. Dan Polisi pun meninggalkan lokasi, namun sekitar 1,5 jam  kemudian Polisi mendapati laporan Xu telah bunuh diri terjun dari atap gedung tersebut.

Di Tempat lain di waktu yang hampir sama pada pukul 8 pagi seorang pria 80-an tahun gantung diri menggunakan tali nilon berwarna merah di sebuah pohon tepatnya di belakang toilet umum Pak Sek Wo San Tsuen, Clear waterbay Road - Sai Kung. Pria tersebut di temukan masih dalam keadaan koma, namun sayang di nyatakan meninggal setelah tiba di di Rumah Sakit. Polisi masih menyelidiki motif bunuh diri ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »