Beredar Video Pelecehan Seksual Seorang Lelaki Cina Kepada TKW Filipina di Dalam Tram

9:51:00 pm

Karya-BMI.com -- Sebuah rekaman video tentang seorang lelaki Cina yang tengah mempermainkan kemaluannya di dekat seorang pekerja Filipina di dalam Ting Ting (tram) telah beredar meluas di dalam komunitas pekerja Filipina. 

Video itu pertama kali diunggah oleh akun facebook berinisial NSFW pada hari Sabtu (17/6). Dalam rekaman itu menunjukkan seorang wanita Filipina duduk di dalam tram sementara seorang pria paruh baya dengan memakali celana super pendek berdiri di belakangnya. Dia berkali kali mengangkat celananya untuk memperlihatkan kemaluannya. Wanita itu tidak mengatakan apapun, tetapi dari raut mukanya terlihat begitu jijik, risih, dan tidak nyaman, sperti diberitakan coconut Hong Kong. Saat berita ini kami turunkan, video itu sudah tidak bisa diakses lagi dari akun NSFW. Namun seseorang telah mengunggahnya di Youtube.


Mengetahui aksinya tengah direkam,  lelaki itu malah semakin kurang ajar dengan mengangkat celananya lebih tinggi  hingga mengekspos sebagian besar alat kelaminnya. Dia bahkan menatap langsung ke kamera dengan wajah yang puas. Wanita itu segera beranjak dari tempat duduknya (tidak diketahui secara pasti apakah dia telah sampai tujuan atau sudah tidak betah dengan perilaku orang itu). Ketika melewati teman sesamanya dia berkata "Piece of Sh*t. Dia menunjukkan pen*s nya!".

Dalam postingannya, NSFW mengatakan "jika ini terjadi di Filipina, Saya akan memukul 'bola' anda". Video yang diunggah pada malam Minggu itu telah dilihat lebih dari 500.000 kali. Tidak jelas apakah perekam melaporkan kejadian ini kepada polisi. Menurut hukum yang berlaku di Hong Kong, seseorang yang "mengekspos" dirinya di depan umum dan dinilai salah oleh pandangan publik, maka dia telah melakukan pelanggaran dan bisa dikenakan sanksi denda sebesar HK$ 1.000 dan  penjara 6 bulan. (red/KBMI)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »