BMI Singapura Tersangka Pembunuhan Ganda Ditangkap di Indonesia

7:18:00 pm

Karya-BMI.com--Seorang PRT Indonesia yang dicurigai telah membunuh kedua majikannya di Singapura di Bedok Reservoir Road telah ditangkap di tanah air, menurut sebuah laporan pada hari Rabu.

Portal berita Tribrata News mengatakan, PRT yang bernama Khasanah (40) itu ditangkap di sebuah hotel  Tanjung Jabung Barat, Propinsi Jambi pada hari Selasa (27/6).

Seorang anggota masyarakat memberi tahu polisi bahwa dia kebetulan mendengar Khasanah berbicara dalam telepon "Bagaimana kondisi mereka? Aku tidak tahu jika mereka meninggal. Saya hanya ingin pergi ke sekolah asrama dan bertobat".

Segala aktivitas PRT itu segera dipantau polisi. Mereka melihat Khasanah mengunjungi sebuah warnet di kota Kuala Tungkal, dimana dia membaca berita tentang pembunuhan tersebut, seperti dilaporkan Sindonews.

Polisi segera mengikutinya sampai ke hotel, yang kemudian mereka mengetahui bahwa perempuan itu bernama Khasanah dan deskripsinya sesuai dengan  pembunuh yang beritanya sedang tersebar ramai di bicarakan.

Khasanah ditangkap beserta barang-barang bukti berupa sebuah laptop, jam tangan, telpon genggam, perhiasan, dan uang kertas dalam bentuk berbagai mata uang negara. Kepada polisi, Khasanah mengaku telah melakukan pembunuhan di Singapura.

Polisi Tanjung Jabung Barat mengatakan mereka sedang mempelajari lebih lanjut barang-barang bukti itu. Mereka akan berkoordinasi dengan polisi Jambi dan pihak berwenang di Singapura.

Korban yang terbunuh adalah pasangan usia senja. Keduanya ditemukan tewas di kediaman mereka, flat Bedok Reservoir Road pada hari Rabu lalu. Polisi mengaduk aduk tempat sampah di bawah flat dan menemukan tiga bilah pisau yang dibungkus plastik, seperti dilansir Channelnewsasia. (Red/KBMI)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »