Dalam Waktu 30 Menit, Seorang Pelayan 7-eleven Mampu Menangkap 2 Pencuri di Tengah Malam

7:20:00 am

Karya-BMI.com -- Seorang pelayan  7-eleven yang masih muda mampu menangkap dua orang pencuri dalam waktu setengah jam pada Selasa dini hari (27/6).

Pencurian pertama kali terjadi sekitar pukul 1:15 pagi. Saat itu seorang wanita bermarga Lee (45) menyelipkan ke dalam tasnya, sebotol teh susu almon dan sebotol minuman krim kenari (total senilai HK $ 28). Ia berlalu meninggalkan toko. Pelayan 7-eleven  bermarga Chow (18) segera mengejar Lee dan menelpon polisi yang kemudian menangkap wanita itu, seperti dilaporkan  Hong Kong Economic Times.

Kira-kira setengah jam kemudian, Chow menelpon polisi lagi saat ia melihat pembeli lain yang meninggalkan toko beserta barang-barang curian yang sangat "menarik" yaitu berupa kue merk Garden seharga HK $ 15.40.

Tersangka adalah seorang pria bermarga Tsang (38), yang dengan santainya membuka kue curiannya itu dan memakannya sambil menunggu polisi tiba, seperti dilaporkan Appledaily.

Ketika polisi memeriksa Tsang, mereka menemukan sejumlah barang  yang diyakini hasil curian dari korban lain, termasuk sebuah dompet dan beberapa Hong Kong ID. Lebih parahnya, dari beberapa kartu ID yang dikantongi Tsang, tidak ada satupun kartu identitas miliknya sendiri. Dia dikenai tuduhan tidak mampu untuk memperlihatkan  dokumen pribadi kepada polisi (termasuk tuduhan pencurian kue bermerk Garden tentu saja). (red/KBMI).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »