DIANIAYA PRIA INI TEWAS DIPUKULI DENGAN MARTIL

11:50:00 pm
Ilustrasi Google Image

Karya-bmi.com -  Penganiayaan selalu terjadi dimana dan kapan  saja seperti di Jawa Barat, Pihak Kepolisian sedang menangani korban penganiayaan hingga meninggal dunia dengan cara di pukul dengan martil di bagian rahang korban.

"Saat itu korban sedang tidur dengan lelap di tengah ruang tamu dan datang si pelaku memukul si korban tanpa sebab di bagian rahang kanan dengan martil yang besar, sehingga korban meninggal dunia." ungkap Kasubag Humas Plores Ipda Abas Di Majalengka. Kejadian tersebut pada hari senin 12/6 tepatnya di RT 09/04 Blog Warge Desa randengan Kulon Kecamatan Jatitujuh.

"Untuk tersangka berinisial TA umur 22 Tahun telah diaman kan." ungkap Kasubag Humas Plores Ipda Abas. stri sang korban mengetahui suaminya di aniaya setelah mendengar suara gaduh yang berasal dari ruang tamu dan melihat suaminya sudah tergeletak dan berteriak sehingga wargapun berkumpul.



Hasil dari penyelidikan pihak kepolisian setempat dan pengembangan kejadian tersangka tidak ada motif pembunuhan karna dendam dan sejenisnya. Pelaku di periksa dan hasilnya menunjukkan bahwa pelaku mengalami ganguan jiwa dan saat ini sedang menjalani rawat jalan oleh Dokter Kejiwaan.(lb)

Salam :Karya-bmi.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »