Kecelakaan Mini Bus Merah karena jalanan licin, 3 orang terluka

3:23:00 pm
Karya-bmi.com -- Pada pukul 12:14 siang 14 Juni 2017, sebuah Mini Bus atap merah mengalami kecelakaan di Tai Po Road - Cheung Sha Wan.  Mini bus yang membawa 2 penumpang wanita dari Sha Tin via Tai Po Road menuju Jordan - Yau Ma Tei, tiba-tiba tergelincir dan kehilangan kendali. Mini Bus menghantam lereng bukit dan kembali terlempar ke tengah jalan dalam posisi miring.

Ada 3 orang di dalam Mini Bus yang terjebak, satu diantaranya seorang sopir dan 2 orang penumpang wanita. Mini Bus mengeluarkan asap dan percikan api sehingga menimbulkan kepanikan. Orang yang melihat kejadian segera melapor.


Polisi Lalu Lintas Kowloon Barat menerima laporan dan tim pemadam Kebakaran segera tiba di lokasi. Saat evakuasi di lakukan, Seorang Polisi mengalami luka akibat tergores pecahan kaca dalam usaha penyelamatan penumpang yang terjebak dengan memecah kaca jendela. Namun, ia menolak untuk di bawa ke Rumah Sakit.


Semua korban termasuk sopir 67 tahun dan seorang penumpang wanita 70 tahun mengalami luka serius dan satu lainnya di bawa ke Rumah Sakit dengan Ambulan.

Dugaan awal kecelekaan di akibatkan dari jalanan yang licin karena 2 hari hujan lebat dan sempat terjadi banjir. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti, terjadinya kecelakaan ini. Red/KBMI






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »