Misteri Pencurian Perhiasan, Polisi Makau Mencari Seorang PRT Filipina yang Menghilang

10:06:00 am

Karya-BMI.com -- Polisi Makau masih melakukan pencarian terhadap seorang PRT Filipina  terkait dengan sebuah kasus pencurian. Pada hari Senin (26/6), ketika pembantu teesebut tidak masuk kerja dan tidak ada laporan apapun darinya kepada majikan, Sang majikan baru menyadari jika perhiasannya yang bernilai sekitar HK$ 530.000 telah hilang dari Apartemennya. Majikan segera melapor ke polisi.

Majikan yang juga pemilik apartemen itu bermarga Wong (65). Pada saat pencurian terjadi, dia tengah berada di Kanada. Namun dia telah menunjuk seseorang untuk mengawasi propertinya ketika dia di luar negeri. Perwakilan Suaminya juga tinggal di apartemen Lake View Mansion saat PRT itu bekerja di sana, seperti dilaporkan Exmoo News.

Ketika PRT itu tidak masuk kerja setelah empat hari libur, perwakilan suami menelpon Wong yang kemudian menyuruhnya untuk memeriksa jika ada tanda-tanda pencurian. Dia menemukan sebuah laci yang kelihatan rusak meskipun dalam posisi tertutup.

Wong segera menelpon teman wanita terdekatnya untuk membuka laci itu sambil direkam dalam video. Dia menyaksikan secara langsung dari kejauhan. Dari situ Wong yakin bahwa sebuah jam tangan berlian, cincin berlian, liontin dan sepasang anting rubi telah hilang dari laci utu. Dia segera menyuruh temannya untuk melapor polisi. Kasus ini dikategorikan sebagai pencurian.

Hingga berita ini diturunkan,  masih belum ada informasi perkembangan, apakah PRT teesebut terlibat dalam kasus pencurian ini. (red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »