Roller Coaster Ocean Park Macet, 23 Orang Penumpang Terjebak di "awang - awang"

9:50:00 pm

Karya-BMI.com -- Sebanyak 23 orang, penumpang Roller Coaster di Ocean Park terjebak di dalamnya ketika benda itu tiba-tiba berhenti selama 41 menit di tengah jalan pada Minggu sore ( 25/6).

Pada pukul 6:24 sore, sistem keamanan mendeteksi sebuah kesalahan mekanis hingga mengakibatkan sebuah Roller Coaster yang bernama The Dragon berhenti secara otomatis pada belokan pertama, seperti dilaporkan oleh RTHK.

Beberapa staff pegawai segera membantu mengevakuasi para penumpang untuk keluar dari kereta dan berjalan kembali ke platform. Proses evakuasi ini berjalan mulai pukul 6:40 hingga pukul 7:05 pm. Tidak ada penumpang yang terluka ataupun merasa tidak enak badan  dalam peristiwa ini, seperti dilansir Asia Times.

Layanan The Dragon segera dihentikan hingga pemberitahuan lebih lanjut untuk pengecekan. Departemen Pelayanan Listrik dan Mekanik mengkonfirmasi bahwa pihak Ocean Park telah melaporkan untuk melakukan penyelidikan penuh mengenai kejadian itu.

The Dragon dibuat di Amerika Serikat dan mulai dibuka di Ocean Park pada tahun 1984. Sejak Oktober 2011, ini ke empat kalinya The Dragon berhenti di tengah jalan saat beroperasi. Dalam sebuah pernyataannya, Ocean Park menekankan bahwa  staff taman dan pemeriksa independen selalu melakukan pengecekan secara teratur terhadap 22 Roaller Coaster yang ada di taman itu. (red/KBMI)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »