Semarak Kembang Api Akan Warnai Perayaan Ulang Tahun Pembentukan Wilayah administratif Hong Kong Ke-20

4:33:00 pm

Karya-BMI.com--Pemerintah Hong Kong akan menyelenggarakan pesta kembang api pada tanggal 1 Juli mendatang. Sebanyak 40.000 kembang api akan diluncurkan dari lima kapal di Pelabuhan Victoria pada hari Sabtu malam. Pertunjukan spektakuler ini akan digelar dalam durasi 23 menit dimulai pada pukul  8 malam.

Pelepasan kembang api ini akan diiringi dengan lagu-lagu bertema tentang perayaan hari jadi Hong Kong, penampilan background tulisan " CHINA, HK, angka 20 dan bunga Bauhinia.

Sebuah lagu ikonik Hong Kong "Under The Lion Rock" akan dimainkan ketika kembang api smiley face berbentuk hati ditampilkan.

Selain itu, penonton juga akan disuguhi bentuk kembang api yang lucu dan unik seperti kupu-kupu yang menari-nari diantara animasi LED pada dinding kaca gedung Convention and Exhibition Centre.

Bagi anda yang ingin menyaksikan dengan jelas, silahkan datang ke tempat-tempat seperti Tsim Sha Tsui Star Ferry, Conventional and Exhibition Centre, Wanchai, Tamar Park dan Pelabuhan Central. Tidak dipungut biaya untuk acara ini. Kami sarankan untuk datang lebih awal agar mendapatkan tempat yang strategis. Bawalah bekal makanan dan air, dan jangan lupa HP atau kamera tentu saja untuk mengabadikan moment yang indah ini. Selamat berlibur. (Red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »