SEORANG WANITA DALAM KONDISI KRITIS SETELAH PINGSAN SAAT HIKING DI TUNG PING CHAU

5:42:00 pm

 Tung Ping Chau, Tai Po, Hong Kong. Photo : Google Map

Seorang wanita Hong Kong yang berusia 64 tahun masih dalam kondisi kritis sampai saat ini setelah pingsan saat hiking di Tung Ping Chau, Tai Po, N.T. pada hari Minggu.

Dia dan suaminya yang bermarga Wong (68) bersama 20 rekan lainnya pergi ke pulau itu, seperti dilansir Sing Tao Daily. Pada pertengahan hari, mereka sampai di dekat pantai Kang Lau Shek. Tiba tiba Wong roboh dan pingsan akibat cuaca yang sangat panas. Pemimpin rombongan tersebut segera menghubungi polisi.

Wong diterbangkan ke rumah sakit Pamela Youde Nethersole Eastern dengan helikopter. Salah satu temannya yang berusia 64 tahun juga merasa tidak enak badan. Namun ia menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Menurut perkiraan Hong Kong Observatory, suhu di Tai Po pada hari itu mencapai 31 derajat dengan tingkat kelembaban 85%, sedangkan suhu di daerah lain mencapai 32,5 derajat.

Sementara di tempat lain, seorang petugas kebersihan yang berusia 69 tahun pingsan karena panasnya sengatan matahari di Hong Kong Wetland Park, Tin Shui Wai, Yuen Long. Saat  ini keadaanya sudah membaik dan masih menjalani perawatan di rumah sakit, seperti dilaporkan Oriental Daily.

Sumber : Asia Times.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »