Seorang Wanita mengalami Kecelakaan Saat mendorong Kereta di Eskalor Stasiun MTR Diamond Hill Exit C2

7:50:00 am

Karya-bmi.com -- Kembali terjadi kecelakaan pada sebuah eskalator di dalam area stasiun MTR Diamond Hill exit C2 sekitar pukul 4:30 sore (26/7).

Seorang wanita pengguna eskalator bermarga Lou (37) mengalami luka gores di bagian kaki kanan sepanjang 3 cm dan harus di rawat di Rumah Sakit.

Menurut keterangan saksi bermarga Liu yang kebetulan berjalan di depannya, ia mendengar suara keras "bang" setelah berjalan 10 langkah. Kemudian ia menoleh dan menemukan seorang wanita berumur 40-an tahun terjatuh dan mengalami luka di bagian kaki. "Beruntung tidak ada pengguna eskalator lainnya, sehingga tidak ada korban lain." ungkap Liu.

Juru bicara pihak MTR mengatakan bahwa, sekitar pukul 4:30, staff Stasiun Diamond hill di ruang kontrol  menemukan lampu peringatan menyala, untuk eskalator pintu masuk C2 arah naik berhenti berfungsi. Staff bergegas datang ke lokasi dan menemukan seorang wanita terluka gores di bagian kaki. Akses keluar masuk di exit C2 di tutup sementara dan di alihkan ke pintu C1. Teknisi eskalator melakukan pengecekakan dan menemukan 2 buah roda kereta bayi yang di yakini bukan bagian dari eskalator. Dari rekaman CCTV, terlihat seorang wanita sedang mendorong kereta bayi menggunakan eskalator, dan mengalami kecelakaan pada saat tiba di atas. pihaknyapun menyatakan bahwa, telah menyerukan untuk kereta dorong agar menggunakan Lift demi keselamatan. (Red/KBMI)









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »