Seorang wanita mengancam bunuh diri di kantor Labour karena emosi

11:59:00 pm

Karya-bmi.com -- Seorang wanita memegang pisau di atap gedung di posisi berbahaya pada Jumat 12:12 siang 2 Juni 2017 di Gedung Cheung Sha Wan Government, 303 Cheung Sha Wan Road Sham Shui Po telah berhasil di selamatkan.

Wanita tersebut bermarga Wong 54 tahun mendatangi Departemen Ketenagakerjaan untuk meminta bantuan. Namun selama negosiasi ia kehilangan kontrol emosi dan mencoba memotong nadi tangan kirinya berusaha bunuh diri menggunakan pisau dan naik ke atap gedung.


Polisi menerima laporan segera tiba di lokasi dengan persenjataan perisai. Di waktu yang sama Tim Penyelamat memepersiapkan segala peralatan dalam usaha penyelamatan di khawatirkan ia akan melompat dari atap gedung. Wanita tersebut berhasil dibujuk dan bernegosiasi. Ia melepaskan pisau dan kemudian di kirim ke Rumah Sakit untuk perawatan tangannya yang terluka.



Juru Bicara Departemen Tenaga Kerja Hong Kong mengkonfirmasikan bahwa, pada siang hari ini seorang wanita datang untuk meminta bantuan, namun karena ia lepas kontrol emosi sehingga mencoba bunuh diri dengan melukai tangan kirinya menggunakan pisau. Hk.on.cc





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »