Tabrakan Minibus dan Mobil Pribadi, 12 Orang Terluka

11:22:00 pm

Karya-bmi.com -- Terjadi kecelakaan lalu lintas di Kowloon Bay sekitar pukul 2 siang (30/6), antara Minibus hijau dan Mobil pribadi 7 seat.

Minibus hijau 89 B melakukan perjalanan dari Kai Cheung Road  menuju Kowloon Bay, dan ketika mini bus berada di Kai Fuk Road datang sebuah Mobil pribadi 7 seat dari arah depan di jalur yang sama. Tabrakan tidak dapat di hindari, kompartemen kantong pengaman bagian depan kedua  mobil mengalami kerusakan parah.

Dari  informasi di lokasi bahwa, mobil pribadi 7 seat berada di jalur yang salah berlawanan dengan arah Minibus yang sedang melaju. Ada 12 penumpang mengalami luka berumur antara 2 hingga 63 tahun, yaitu 3 laki-laki dan 9 perempuan.

Saat di bawa ke Rumah Sakit beberapa korban diantaranya menggunakan kursi roda. Seorang penumpang Minibus mengatakan bahwa, saat kejadian ia dan putrinya duduk di deretan depan baris ke dua. Ia tidak menduga ada hal yang aneh, yang ia tahu tiba-tiba terjadi kecelakaan. Dia menggambarkan kejadian tersebut sangat-sangat kacau. Beruntung putrinya hanya mengalami luka ringan Orientaldaily melaporkan.

Tim pemadam kebakaran dan ambulan tiba di lokasi, setelah memberikan pertolongan pertama, semua korban di larikan ke Rumah Sakit untuk perawatan. Kedua sopir menjalani tes bebas alkohol dan hasilnya nol. Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan. (Red/KBMI)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »